Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari 12th, 2007

DIPERBAHARI: SUKSES KAMPANYE NYA:-)

Tidak menyangka, kampanyeku cukup berhasil. Sambutan temen2 luar biasa aku banyak mendapat email, minta nomer rekening yayasan so aku pasang disini yaa…Terimakasih yang sebesar2nya kepada semuanya…temen2 yang ikut pasang banner…dan berpartisipasi. Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 dan menambahkan rejeki sealalu amien ya robbal alamin

Berikut nomer rekeningnya 024-01-31428-006 Bank Niaga

atas nama Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan langit-langit

Telp / Fax : 022 – 2030078

Kalau wadehel sama Anto kampanye antikorupsi dan anti pungli, aku juga mau ikutan crita kampanyeku ah….kampanye bagi-bagi senyum.

Hari ini aku dapet berita gembira dari Bandung, jadi pengen share cepet-cepet sekalian promosi. Beberapa bulan lalu ngobrol di YM sama temen SMA yg pinter nge-design, namanya Denny Indihandoko, beliau tinggal di Semarang… ngobrol sana sini akhirnya aku sama Denny bikin rancangan sticker ini :(eh….. sebenernya sih Denny yang bikin aku kasih idenya sambil cecet cuwet nyacat sini sana…hihihihi…..maklum gaptek suraptek.. thank’s banget Denny semoga Allah membalas kebaikanmu….Amien).

smiley-by-denny-evy.JPG

(lebih…)

Read Full Post »